Laladila – Cara Baik Untuk Mengatasi Geng Motor

by
Laladila- Cara Baik  Untuk Mengatasi Geng Motor
Cara Tepat Untuk Menangkal Geng Motor


Laladila- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono meyakini, setelah polisi menangkap Geng Jembatan Mampang alias Geng Jepang, tak akan ada lagi geng motor yang berulah terutama saat Tahun Baru menurut Kabid setelah diperkirakan tidak akan ada gangguan pada malam tahun baru oleh geng motor.

Geng Jepang ditangkap polisi karena menjarah toko pakaian di Jalan Cakalele, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat dan
Saya rasa sudah enggak ada yang berani dengan adanya penangkapan (geng motor) di Depok,ujar Argo kepada Laladila, dikarenakan mungkin mereka terlalu liar untuk diatasi secara biasa.

Namun, kata dia, jika ada lagi geng motor yang melakukan tindak pidana maka polisi akan menindak tegas.
Polisi memiliki cara jitu untuk mengerem maraknya geng motor. Argo mengatakan, polisi dapat memetakan adanya geng motor melalui RT, RW dan lurah di setiap wilayah.

Tentunya kita tanya ke lingkungan situ karena mereka kan yang lebih tau akan geng motor kita juga merasa cemas jika kami tidak tau tentang kelakuan geng motor ini. Jadi di sana kan ada pranata sosialnya di situ, komunikasinya ke situ,ujar Argo di Polda Metro Jaya, 

Setelah itu, menurut Argo, anak-anak tersebut bisa diarahkan untuk melakukan hal yang positif seperti melakukan kesenian atau berkerja dan melakukan aktivitas sehari- hari dengan normal tanpa harus menjadi geng motor lagi dengan begitu kehidupan warga pun akan merasa tenang.

Kalau mereka misalnya suka kelahi, bisa diarahkan ke olahraga judo, karate seperti itu,ujar dia.
Sementara untuk mengantisipasi adanya geng motor berbuat onar, kata Argo, polisi akan mensweeping anak-anak muda yang nongkrong di jalanan.

Kalau melakukan kegiatan pidana kita tindak lanjutkan dengan hukuman yang keras akan tapi tetep dilihat masa kalau cuma duduk-duduk nongkrong kita tindak. Tapi tetep kita tanyakan ngapain nongkrong-nongkrong, kalau kita minta bubar ya bubar, kata dia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------