Laladila – Carra: Van Dijk Harus Memberikan Kontribusi Seperti Ferdinand di MU

by

Laladila- Carra: Van Dijk Harus Memberikan Kontribusi  Seperti Ferdinand di MU

Carra: Van Dijk Harus Memberikan Kontribusi  Seperti Ferdinand di MU

Laladila
Mantan legenda Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa bek yang baru didatangkan Liverpool, Virgil van Dijk harus punya pengaruh seperti yang ditunjukkan Rio Ferdinand bagi Manchester United.

Liverpool baru saja resmi mengumumkan keberhasilan untuk mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer fantastis dengan harga  75 juta poundsterling.

Rio Ferdinand saat membawa MU berjaya di Premier League

“Rio Ferdinand pergi ke Manchester United hanya dengan 30 juta poundsterling, tapi dia membayarnya. Dia adalah bek tengah top milik Manchester United, memenangi trofi dan berada di sana selama 10 tahun,” tutur Carra.

“Itulah yang harus dilakukan Van Dijk, membawa Liverpool memenangi trofi dan menjadi bek tengah utama, nomor satu mereka untuk satu dekade ke depan,” sambungnya

Harga transfer Van Dijk ini merupakan rekor transfer termahal dalam sejarah Liverpool.

Bukan hanya itu, nilai 75 juta poundsterling sekarang sudah membuat Van Dijk berstatus sebagai bek termahal di dunia, memecahkan nilai transfer 52 juta poundsterling Benjamin Mendy ketika didatangkan Manchester City dari AS Monaco musim panas lalu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------