Laladila – Carragher: Conte Pengganti Yang Tepat Untuk Wenger di Arsenal

by

Laladila- Carragher: Conte Pengganti Yang Tepat Untuk Wenger di Arsenal

Carragher: Conte Pengganti Yang Tepat Untuk Wenger di Arsenal

Laladila
Antonio Conte akan menjadi pelatih yang sangat pas untuk menggantikan Arsene Wenger , Saat Arsene Wenger memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan.”ungkap Jamie Carragher.

Seperti yang kita ketahui Wenger memdapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal selama  2 tahun di bulan mei lalu, Tapi dia belum sanggup memenangkan gelar liga sejak musim 2003-04, Sedangkan Arsenal sendiri belum mendapatkan kemenangan dari 5 pertandingan yang membuat Arsenal sulit bersaing di zona empat besar.

Dilaporkan Conte yang sudah sering mengungkapkan rasa frustasi kepada manajemen Chelsea soal belanja pemain mungkin tidak akan bertahan lama di Chelsea. Dan Conte saat ini banyak di kaitkan dengan Tim Nasional Italia dan Ac Milan yang ingin mencari pelatih papan atas.

Dan Carragher percaya Arsenal harus menempatkan Conte di urutan teratas daftar pilihan pelatih baru mereka saat Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa kepelatihan nya selama 21 tahun.

“Jika situasi Conte tidak stabil – hirarki Chelsea tak yakin pada masa depannya dan Conte semakin frustrasi dengan direksi klub – akan ada antrian panjang untuk jasanya,” ungkap Carragher .

“Saya bisa membayangkan Real Madrid mempertimbangkan Conte sebagai pengganti Zinedine Zidane, yang posisinya terlihat rentan. Tim nasional Italia akan memintanya untuk kembali setelah kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia,” sambungnya

“Saya bisa membayangkan tidak ada pengganti yang lebih cocok untuk Wenger selain Conte. Ini akan menjadi salah satu penunjukan paling cerdik dalam sejarah Premier League,” tutur Carragher

“Conte terlalu bagus untuk dibiarkan Chelsea pergi. Mereka harusnya berusaha keras mempertahankannya karena dia akan membawa kesuksesan lebih pada klub.  Bila Chelsea tak melihat itu, Arsenal harus melakukan segalanya dalam kekuatan mereka untuk meyakinkan Conte pergi ke tempat mereka,” tutup Carragher

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------