Laladila – Carragher: Lepas Conte, Chelsea Buat Kesalahan Fatal

by

Laladila- Carragher: Lepas Conte, Chelsea Buat Kesalahan Fatal

Carragher: Lepas Conte, Chelsea Buat Kesalahan Fatal

Laladila
Jamie Carragher yakin jika kabar yang berhembus menyatakan Chelsea akan memberhentikan Antonio Conte di akhir musim adalah benar, maka Chelsea sudah membuat kesalahan fatal.

Musim lalu Conte mengabtarkan Chelsea memenangkan Premier League. Chelsea berjaya di liga dari awal hingga akhir dan menjadi yang terbaik.

Walaupun begitu, musim kedua tidak berjalan mulus buat Conte, setelah klub belum bisa beradaptasi dengan jadwal padat pertandingan di Eropa. Dan sekarang Chelsea juga sudah tertinggal 14 angka dari Manchester City.

Carragher kemudian coba memberikan penilaian nya buat manajer asal Italia tersebut.

“Awal musim ini, saya bilang akan mengejutkan jika dia masih ada di Chelsea, karena dia tidak sungkan mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia dengan pemain yang didatangkan di musim panas,” ungkap Carragher.

“Mereka sebelumnya sudah beberapa kali sukses menjalani transisi manajer, tapi bagi saya akan menjadi kesalahan fatal jika Conte berhenti menjadi manajer mereka musim depan.”

“Saya kira dia brilian. Musim ini, anda tidak bisa membandingkan kinerjanya dengan apa yang terjadi di Manchester City.”

“Di situasi yang normal, mereka mungkin akan unggul tiga atau empat poin di klasemen. Cara dia mengatasi situasi Costa, Luiz, dia sama sekali tidak ingin berkompromi.”

“Dia manajer top, saya akan senang jika dia masih ada di sana, tapi saya akan terkejut jika dia masih melatih di Chelsea musim depan.” tutup Carragher

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------