Laladila – Carragher: Mourinho Kebanyakan Alibi!

by

Laladila- Carragher: Mourinho Kebanyakan Alibi!

Carragher: Mourinho Kebanyakan Alibi!

Laladila
Sebuah sindiran diberikan Jamie Carragher kepada Jose Mourinho. Carragher mengungkapkan Mourinho sangat banyak memberikan alibi palsu di balik kegagalan Manchester United bersaing dengan Manchester City.

Sebelum musim 2017/2018 dimulai sudah banyak pihak yang sudah menilai jika musim ini duo Manchester akan mendominasi di ajang Premier League. Dan ternyata benar, kedua nya bersaing di klasemen atas dengan Manchester City di posisi pertama dan Manchester United di posisi kedua.

Walaupun hanya beda satu peringkat saja, tapi kedua tim ini dipisahkan oleh angka yang cukup besar dengan jarak 15 poin. Mourinho sendiri beralibi bahwa timnya kesulitan untuk bersaing dengan City karena transfer besar yang dilakukan tetangga mereka tersebut.

Tapi Carragher berpendapat, semua pernyataan Mourinho itu merupakan alibi belaka. “Ada cacat di pernyataan Mourinho yang menyebutkan perbedaan Manchester United dan Manchester City adalah masalah uang,” tutur Carragher.

“Jika Josep Guardiola yang menangani United musim ini, maka saya percaya bahwa merekalah yang akan memenangkan gelar juara. Jika kita kembali ke awal musim kemarin maka kita bisa membandingan kualitas antara skuat United dan City.”

“United memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkah Paul Pogba, lalu mereka juga membuat Romelu Lukaku menjadi pemain termahal EPL musim panas lalu. Lalu sekarang, tim Inggris mana yang memberikan pernyataan yang lebih besar dari mereka?”

“Jika Mourinho yang melatih Manchester City, maka kita tidak akan melihat gaya permainan yang kita lihat dari mereka saat ini. Kita tidak akan melihat Kevin De Bruyne yang menjadi simbol mereka saat ini, yang mana dia pernah dilatih Mourinho di Chelsea namun ia dijual.” tutup Carragher

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------