Laladila – Cerita Megawati Saat Memilih Djarot Saiful Hidayat Menjadi Cagub Sumut

by

Laladila- Cerita Megawati Saat Memilih Djarot Saiful Hidayat Menjadi Cagub Sumut

Cerita Megawati Saat Memilih Djarot Saiful Hidayat Menjadi Cagub Sumut

Laladila
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sudah memutuskan menetapkan Djarot Saiful Hidayat sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara. Ada kisah di balik pemilihan Djarot sebagai calon gubernur.

Berawal dari kegelisahan Mega yang melihat gubernur Sumut yang terus menerus diciduk kpk soal korupsi. “Saya pikir gubernur (Sumut) kok selalu bermasalah hukum. Kok enggak ada yang mampu. Saya cari-cari, putar-putar,” ungkap Mega di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (4/1).

Mega berpikir mencari sosok kader PDIP yang dia yakin bisa membuat Sumatera Utara lebih baik dan dia berpikir Mantan Gubernur DKI adalah pilihan yang terbaik buat Sumatera Utara.

“Tiba-tiba ketika saya sudah pusing, kenapa saya tidak sreg, saya ngobrol sama Sekjen. Saya lihat muka Hasto. Lalu saya tanya ‘To, kenapa kita enggak Djarot saja?'” ujar Mega

“Kenapa Bu?” ungkap Mega menirukan Hasto.

“Ya sudah masukkan saja ke Sumut,” ucap Mega pada Hasto.

Hasto mengamini perintah Mega. “Oh iya, sayang masih muda sudah nganggur,” ujar Mega menirukan Hasto.

Dengan cepat Mega langsung mengungkapkan keputusan itu pada Djarot. Dia menyatakan cemas saat menanyakan kesediaan Djarot menjadi Cagub Sumut.

“Karena saya deg-degan kalau bertanya. Saya ketum partai memerintahkan petugas partai,” jelas Mega.

Lalu Djarot menatap sang ketum. Djarot siap menjalankan perintah Mega. “Sebagai petugas partai, saya siap,” ungkap Mega menirukan Djarot

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------