Laladila – Chelsea Jadi Tujuan Favorit Marco Asensio

by

Laladila- Chelsea Jadi Tujuan Favorit Marco Asensio

Chelsea Jadi Tujuan Favorit Marco Asensio

Laladila
Chelsea akan jadi tim favorit jika Marcos Asensio memutuskan untuk pergi dari Real Madrid di musim panas, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Asensio, kini berusia 21 tahun, kabarnya cemas soal jatah bermainnya  di Madrid. Minggu lalu, dia hanya duduk di bangku cadangan ketika Real Madrid menjalani partai derby di rumah Atletico Madrid

Dikabarkan Gelandang asal Spanyol sudah menyatakan rasa frustrasinya pada presiden Florentino Perez. Asensio sudah berbicara langsung kepada Presiden Madrid bahwa dia akan pindah ke Chelsea jika tidak mendapatkan banyak jatah bermain untuk berkembangdi atas lapangan.

Sang gelandang sendiri mencatat start luar biasa musim ini, dengan mencetak dua gol ke gawang Barcelona di Piala Super Spanyol.

Tapi sejak saat itu, dia jarang mendapatkan jatah bermain dan harus rela hanya duduk di bangku cadangan, melihat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bermain.

Musim panas kemarin Chelsea sudah sempat mencoba mendatangkannya di musim panas dan mereka akan terus mengamati situasi sang bintang.

Jika memang jadi datang ke Stamford Bridge, Asensio diperkirakan akan cepat beradaptasi karena akan bertemu banyak kompatriotnya, seperti Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Cesc Fabregas.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------