Laladila – Christensen, Kante dan Morata Bisa Jadi Masa Depan Chelsea

by

Laladila- Christensen, Kante dan Morata Bisa Jadi Masa Depan Chelsea

Christensen, Kante dan Morata Bisa Jadi Masa Depan Chelsea

Laladila
Eks pemain Chelsea, Pat Nevin menyatakan bahwa memiliki pondasi yang bagus adalah sangat penting bagi masa depan Chelsea. Seperti dulu saat mereka membangun pondasi atas nama John Terry, Frank Lampard, Petr Cech dan Didier Drogba selama bertahun-tahun.

Sekarang Alvaro Morata, N’Golo Kante dan bek Andreas Christensen tampil sebagai starter saat melawan Manchester United akhir minggu lalu di lanjutan Premier League.

Dan ketiganya tampil sangat memuaskan saat mengalahkan anak didik Jose Mourinho dengan skor 1-0 itu. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea dicetak lewat sundulan Alvaro Morata.

Dan Pat Nevin menyatakan bahwa melihat Christensen, Kante dan Morata saat ini dalam performa mereka melawan Manchester United adalah tanda positif bagi masa depan Chelsea. Ketiganya pun dia yakini bisa menjadi pondasi Chelsea, seperti Terry, Lampard dan Drogba melakukannya.

“Di Stamford Bridge, kita tahu pentingnya sebuah inti yang bagus dalam tim. Terry, Lampard dan Drogba tidak terlalu buruk untuk itu bukan?” ungkapnya

“Ini bukan soal membandingkan ketiganya pada akhir minggu lalu dengan legenda klub, itu akan sangat tidak adil,” sambungnya

“Tapi Morata masih berusia 25 tahun, Kante 26 tahun dan Christensen di usia 21 tahun mereka memiliki lebih dari satu dekade untuk berada di puncak kejayaan mereka. Ada kemungkinan ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang spesial dan sesuatu yang sangat jangka panjang juga,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------