Laladila – City Terlalu Kuat, Guardiola Kasihan Lihat Conte dan Mourinho

by

Laladila- City Terlalu Kuat, Guardiola Kasihan Lihat Conte dan Mourinho

City Terlalu Kuat, Guardiola Kasihan Lihat Conte dan Mourinho

Laladila
Josep Guardiola mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada para lawannya di Premier League, Setelah Manchester City dengan nyaman memimpin di puncak klasemen Premier League.

Sekarang tim asuhan Guardiola unggul telak  13 angka dari Manchester United, dan lebih jauh lagi dari rival lain seperti Chelsea, Tottenham, Liverpool, dan Arsenal.

Guardiola sendiri sukses mencatatkan sejarah dengan membukukan 17 kemenangan beruntun di Premier League, Terakhir anak didik Guardiola menghajar Bournemouth 4-0 minggu lalu.

Untuk saat ini City sangat sulit ditaklukan sehingga Guardiola mengungkapkan bahwa dia merasa sedikit prihatin dengan para manajer rivalnya, seperti Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Tentu saja,” tuturnya di ungkap Guardiola

“Apakah anda dengarkan yang saya katakan selama 18 bulan ada di sini? Saya tak pernah berkata buruk soal lawan. United dan Chelsea mengumpulkan cukup poin untuk menjadi juara. Chelsea sudah bermain 10 kali, menang 8, dan hanya kalah sekali. Itu adalah tanda sebuah tim juara.”

“United juga sama, mereka menjalani musim yang luar biasa.”

“Itulah mengapa saya bilang semuanya belum berakhir. Karena satu hasil imbang atau kekalahan bisa mengubah segalanya dan kami bahkan belum memasuki separuh kompetisi. Saya masih menghormati rival lainnya.”tutup Guardiola

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------