Laladila – Conte: Chelsea Akan Menyelesaikan Masalah nya Sendiri

by

Laladila- Conte: Chelsea Akan Menyelesaikan Masalah nya Sendiri

Conte: Chelsea Akan Menyelesaikan Masalah nya Sendiri

Laladila
Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta anak didiknya untuk menyelesaikan masalah yang kini terjadi kepada timnya. Conte mengatakan para pemainnya harus berani menghadapi masalah ini untuk mengeluarkan karakter dan komitmen sejati mereka.

Chelsea sendiri memang belakangan ini tengah mengalami periode yang kurang menyenangkan. Mereka mendapat beberapa hasil yang tidak bagus, di mana tengah minggu lalu mereka dipermalukan 3-0 oleh AS Roma di ajang Liga Champions.

Chelsea sendiri akan mendapatkan lawan yang berat di akhir minggu ini. Mereka akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, di mana Manchester United sendiri saat ini adalah runner up sementara di klasemen EPL.

Conte sendiri meminta anak didiknya untuk bangkit dan membuktikan pada semua orang pada pertandingan tersebut. “Saat ini kami memang tengah kesulitan, karena kami tengah menghadapi banyak masalah yang penting,” ungkap Conte

“Untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut tidaklah gampang. Saat-saat seperti ini membuat anda bisa menilai mana pemain yang berkarakter dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini.”

“Saya rasa sangat-sangat penting bagi kami untuk menunjukan karakter kami, untuk tampil kompak dan kami harus berani menghadapi masalah kami sendiri.”

“Saya akan mencoba untuk mengatakan penderitaan saya kepada para pemain saya. Terkadang saya bisa mendapatkan jawaban yang bagus dari hal ini.” tutup Manajer Chelsea tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------