Laladila – Conte Diyakini Bakal Bertahan Lama Bersama Chelsea

by

Laladila- Conte Diyakini Bakal Bertahan Lama Bersama Chelsea

Conte Diyakini Bakal Bertahan Lama Bersama Chelsea

Laladila
Legenda Chelsea John Terry yakin Manajer asal Italia Antonio Conte akan bertahan lama di Stamford Bridge.

Setelah menerima pekerjaan nya sebagai pelatih di Stamford Bridge pada musim panas 2016 lalu, Conte terus mengatakan merindukan negara nya,  Dia pun bisa pergi dari Stamford Bridge karena kontrak nya hanya berlaku sampai 2018/2019.

Kabar kepergian Conte tidak hilang bahkan saat dia mengantarkan Chelsea juara liga. Karena dilaporkan jika Conte dan manajemen Chelsea tidak cocok soal perekrutan pemain di bursa transfer musim lalu.

Walaupun begitu, Terry justru mengungkapkan hal yang berbeda. Dia yakin Conte akan bertahan lama dan menciptakan sejarah sendiri di Chelsea.

Terry yang sekarang sedang membela Aston Villa itu mengungkapkan Conte sebagai manajer yang sangat hebat. Dia pun yakin kalau para petinggi Chelsea juga menyadari kemampuan Conte.

“Saya pikir mereka melihatnya sebagai manajer jangka panjang. Setelah bekerja dengan dirinya, cara dirinya berurusan dengan saya dan pemain lainnya, saya rasa dia manajer kelas satu,” jelas Terry

“Saya pikir mereka akan tetap bersamanya dalam jangka panjang. Kita hanya mendiskusikan ini karena City telah menaikkan standar,” tutup Terry

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------