Laladila – Conte: Jika Main Seperti Ini, Chelsea Bisa Dibantai MU

by

Laladila- Conte: Jika Main Seperti Ini, Chelsea Bisa Dibantai MU

Conte: Jika Main Seperti Ini, Chelsea Bisa Dibantai MU

Laladila
Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa timnya harus segera memperbaiki sikap dan  cara bermain mereka, bangkit serta mengkaji lebih dalam di setiap permainan usai dipermalukan AS Roma. Jika tidak, mereka akan dihajar MU di Stamford Bridge Minggu ini.

Chelsea berkunjung ke kandang AS Roma, Olimpico Stadium, Rabu (1/11) dini hari tadi dengan kepercayaan diri setelah memenangkan 3 pertandingan beruntun. Tapi mereka malah di hajar dan permainan mereka jauh dari harapan.

Baru kick off dimulai, gawang Thibaut Courtois sudah kebobolan lewat gol cepat Stephan El Shaarawy. Di tengah upaya mereka merespons gol cepat tersebut, mereka kembali kebobolan gol kedua El Shaarawy memanfaatkan kesalahan bek-bek Chelsea di menit 36, sebelum di babak kedua Diego Perotti memastikan kemenangan Roma dengan skor 3-0.

Setelah dihancurkan Roma, muncul banyak keraguan bahwa itu berdampak pada persiapan Chelsea saat melayani Manchester United akhir minggu ini. Tapi tidak yang dipikirkan Conte. Dia meminta timnya untuk belajar dari kekalahan ini jika tidak ingin kembali menuai hasil buruk.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di pertandingan melawan Manchester United. Saya tahu dengan pasti, Manchester United merupakan tim yang benar-benar bagus. Jelas, kami harus mencoba menemukan apa yang salah dengan permainan kami dan memperbaikinya.” ungkapnya

“Karena, seperti yang saya ucapkan musim ini kami harus memberikan kemampuan kami lebih dari 100% dan mencoba memenangkan sesuatu yang penting,” sambungnya.

“Jika kami tidak bisa kami akan menhadapi mimpi buruk seperti melawan Roma. Kami harus tahu ini. Karena saya ulangi, musim ini akan menjadi sangat sulit jika kami tidak mengerti secara cepat jalan tepat yang harus kami lalui,” ungkapnya.

Dengan pembantaian di roma, Conte kemudian ditanya apakah dia khawatir dengan pertemuan melawan Manchester United akhir minggu ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------