Laladila – Conte Kangen Melihat Christensen Kembali Bermain

by

Laladila- Conte Kangen Melihat Christensen Kembali Bermain

Conte Kangen Melihat Christensen Kembali Bermain

Laladila
Antonio Conte ingin Andreas Christensen cepat sembuh dari cedera yang dialaminya , dan mungkin bisa kembali bermain melawan West Brom setelah David Luiz yang dipercaya bermain malah tampil buruk saat melawan Watford tengah pekan lalu.

Luiz sudah absen bermain selama 2 minggu setelah cedera di sesi latihan, dan tidak menunjukkan performa terbaik nya saat Chelsea dipermalukan oleh Watford, dan tercatat 19 kali kehilangan penguasaan bola dan hanya memenangkan 22 persen duel.

Sedangkan itu, Chelsea sangat merasakan absennya Christensen setelah mereka kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir, sejak sang bek absen karena cedera hamstring di pertandingan melawan Bournemouth.

Conte menyatakan bahwa bek berusia 21 tahun asal Denmark sudah jadi pemain penting di timnya.

“Tentu saja, dia adalah pemain penting untuk kami. Dia pemain penting,” ungkap Conte. “Hal itu terlihat di statistik, tapi kita harus melihatnya dengan sudut pandang yang tepat.”

“Tapi tentu saja, Christensen memang pemain penting. Dia menjalani musim yang fantastis. Christensen tidak berlatih bersama kami hari ini. Semoga, saya bisa mengandalkannya lagi di laga melawan West Brom.”

“Saya tidak tahu. Itu terjadi di dua pertandingan terakhir. Saya tidak tahu mengapa. Kami tidak kemasukan banyak gol sebelumnya ketika Christensen bermain.”tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------