Laladila – Conte Pasti Akan Bahagia Mendapatkan Morata Daripada Lukaku

by

Laladila- Conte Pasti Akan Bahagia Mendapatkan Morata Daripada Lukaku

Conte Pasti Akan Bahagia Mendapatkan Morata Daripada Lukaku

Laladila
Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa Antonio Conte tidak menyesal gagal membeli Romelu Lukaku setelah Chelsea mengalahkan Manchester United akhir minggu lalu.

Selama Bursa Transfer musim panas kemarin nama Lukaku menjadi target nomor satu Conte untuk menggantikan penyerang Diego Costa. Tapi Usaha Conte itu gagal karena yang bersangkutan lebih memilih Manchester United dan Chelsea akhirnya membeli Alvaro Morata dari Real Madrid.

Dalam pertandingan Chelsea Vs MU menjadi ajang ‘pembuktian’ Morata melawan Lukaku di Stamford Bridge, Lukaku gagal mencetak gol dan bermain buruk di lini depan MU, Sedangkan Morata sukses menjadi pahlawan berkat gol tunggal kemenangan Chelsea.

“Ketika penyerang terbesar Premier League seperti Thierry Henry dan Alan Shearer harus bersusah payah, itu tidak menghentikan mereka mencetak gol. Anda masih harus bekerja keras dan mencoba membuat gol dari ketiadaan, tapi Lukaku terlihat tidak punya kemampuan itu dan membiarkan dirinya ada di posisi dan waktu yang salah,” ungkapnya

“Kalian bisa bandingkan dengan Alvaro Morata yang hebat memimpin garis depan Chelsea di Stamford Bridge. Dia memegang bola dengan baik dan sundulannya dari umpan Azpilicueta sangat menakjubkan,” sambungnya.

“Lukaku adalah pilihan pertama Antonio Conte untuk menggantikan Diego Costa musim panas ini. Setelah pertandingan, Saya Yakin Conte akan bahagia mendapatkan Morata daripada Lukaku,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------