Laladila – Conte: Perpanjangan Kontrak Courtois Sama Seperti Ozil Dan Sanchez, Sangat Sulit!

by

Laladila- Conte: Perpanjangan Kontrak Courtois Sama Seperti Ozil Dan Sanchez, Sangat Sulit!

Conte: Perpanjangan Kontrak Courtois Sama Seperti Ozil Dan Sanchez, Sangat Sulit!

Laladila
Antonio Conte menyatakan bahwa perpanjangan kontrak Thibaut Courtois bukan sesuatu hal yang mudah. Hal yang dihadapi Chelsea sama dengan Arsenal yang sudah sangat lama berusaha memperpanjang kontrak dua pemain andalannya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Kontrak Courtois di Chelsea akan habis pada Juni 2019. Tapi hingga sampai saat ini, penjaga gawang 25 tahun tersebut belum mau memperpanjang masa baktinya di Chelsea. Sedangkan klub lain seperti PSG dan Real Madrid sedang mengamati situasi Courtois.

Sebelumnya, Conte telah mengatakan ingin agar pihak klub segera memastikan kejelasan tentang  masa depan penjaga gawang andalannya.

Tapi dia juga mengerti bahwa memperpanjang kontrak pemain bukan hal yang mudah. Hal itu sama yang dirasakan klub London lainnya, Arsenal, yang menghadapi masalah ketika akan memperpanjang masa bakti Ozil dan Sanchez.

Kedua pemain itu hingga sekarang belum mau memastikan masa depannya ketika kontraknya akan habis akhir musim ini. Sedangkan itu banyak klub yang sudah menyatakan akan menerima kedua pemain bintang tersebut jika berminat angkat kaki dari Arsenal.

“Musim ini, Sanchez dan Ozil akan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal. kondisi seperti ini tidak mudah tapi setiap klub berusaha memperpanjang kontrak pemain andalannya,” kata Conte.

“Saya kira Thibaut tidak butuh saran saya. Dia tahu dan mengerti apa yang saya pikirkan tentang dia.

“Dia salah satu kiper terbaik di dunia.”tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------