Laladila – Conte Tidak Terkejut Arsenal Jual Giroud ke Chelsea

by

Laladila- Conte Tidak Terkejut Arsenal Jual Giroud ke Chelsea

Conte Tidak Terkejut Arsenal Jual Giroud ke Chelsea

Laladila
Antonio Conte mengungkapkan sudah tidak terkejut dengan keputusan Arsenal, yang mau menjual pemain nya ke rival langsung.

Giroud didatangkan Chelsea saat detik-detik penutupan bursa transfer musim dingin. Dia didatangkan dengan harga 18 juta Poundsterling dan banyak pihak yang terkejut Arsenal memjual pemain andalannya ke rival mereka lansung.

Walaupun begitu, Arsenal juga menyadari mereka bisa mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund jika klub Jerman bisa mendatangkan penggantinya. Dortmund lantas meminjam penyerang Chelsea Michy Batshuayi, yang setelah mereka dipastikan mendapatkan Giroud

Conte sendiri tidak terkejut dengan bisnis transfer Arsenal, karena sebelumnya sudah banyak sekali tim yang menjual pemain andalan nya ke rival mereka langsung.

“Saya tidak terkejut. Saya kira Arsenal menghadirkan dua pemain vital di bursa transfer kali ini,” ungkap Conte.

“Mereka mengeluarkan banyak uang untuk Aubameyang, untuk Mkhitaryan juga, dan juga Alexandrea Lacazette di musim panas, jadi mereka punya banyak striker.”

“Jangan lupa bahwa Chelsea juga menjual Petr Cech ke mereka. Inilah bursa transfer. Kami menjual Matic ke Manchester United musim ini.” tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------