Laladila – Conte: We Are Ready !

by

Laladila- Conte: We Are Ready !

Conte: We Are Ready !

Laladila
Antonio Conte mengambil keputusan dengan memberikan tiga hari libur buat para skuad Chelsea. menurut Conte jatah tiga hari libur sangat penting buat para anak asuh nya yang sudah memainkan banyak pertandingan di musim ini.

Dan Conte mengungkapkan tiga hari libur ini untuk membuat para pemain bisa berkumpul dengan keluarga nya dan untuk menyegarkan pikiran mereka dari rasa lelah musim ini.

“Untuk beristirahat sebentar setelah periode yang sibuk menurut saya sangatlah penting. Para pemain memiliki waktu untuk bersama-sama dengan keluarga dan diri sendiri,” ungkap Conte.

Conte mengatakan bukan hanya secara fisik tapi mental para anak asuhnya juga terkuras selama pertandingan.

Untuk delapan hari mendatang, Chelsea akan menjalani tiga pertandingan penting melawan West Brom, Hull City, dan Barcelona di Liga Champions. Untuk itu Conte memberikan tiga hai libur untuk anak asuh nya mempersiapkan mental dan fisik mereka untuk menjalankan pertandingan minggu ini.

“Hanya dengan kerja keras kami bisa mencapai target maksimal, seperti yang kami lakukan musim lalu. Apa yang kami lakukan musim lalu membantu kami dalam meraih target yang luar biasa.”

“Saya kira kami sudah siap untuk menghadapi West Brom, lalu bermain melawan Hull City, kemudian Barcelona. Kami harus siap untuk memainkan tiga pertandingan dalam delapan hari dan saya pikir kami sudah siap,”tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------