Laladila – Courtois Berjanji Chelsea Tidak Akan Menyerah Bagitu saja

by

Laladila- Courtois Berjanji Chelsea Tidak Akan Menyerah Bagitu saja

Courtois Berjanji Chelsea Tidak Akan Menyerah Bagitu saja

Laladila
Chelsea belum menyerah dan bertekad mengejar pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, sampai titik penghabisan.

Hal ini juga target yang dikobarkan oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Setelah kalah 0-1 dari West Ham minggu lalu, anak asuh Antonio Conte kembali ke jalur kemenangan tengah pekan ini.

Permainan yang bagus di John Smith’s Stadium memastikan Chelsea menang 3-1 atas Huddersfield dan memperkokoh posisi di peringkat tiga klasemen.

Courtois sendiri memang sadar jika jarak 14 angka dengan puncak klasemen memang besar, tapi mereka tidak akan menyerah begitu saja dan bertekad mengejar ketinggalan mereka

Benar, sekarang kami sudah tertinggal jauh,” kata kiper Chelsea

“Tapi kami ingin terus mmeberi tekanan kepada mereka dan jika kami memang tidak bisa mengejar mereka lagi, kami akan berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar.

“Sangat bagus kami menunjukkan dari awal bahwa kami ingin menang atas Huddersfield dan kami harus berusaha menjaga momentum ini dan berjuang dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain.”tutup Courtois

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------