Laladila – Cristante direncanakan Akan diBerikan ke Juventus

by

Laladila- Cristante direncanakan Akan diBerikan ke Juventus

Cristante direncanakan Akan diBerikan ke Juventus


Laladila-  Atalanta mulai luluh untuk melepas Bryan Cristante ke Juventus. Mereka menunggu Juventus melayangkan harga yang tepat untuk pemain 22 tahun itu jika Juventus benar-benar ingin mendapatkan Cristante maka Juventus harus Mengorek Kocek yang cukup besar untuk Mendapatkan Cristante sudah dipastikan Cristante akan dilepaskan dengan harga yang wajar.

Cristante merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Namun oleh raksasa Italia itu, pemain 22 tahun ini disia-siakan. Tercatat, ia hanya sempat lima kali dimainkan oleh tim utama AC Milan di musim 2013/2014. Tahun 2014, ia kemudian dijual ke Benfica seharga 5,2 juta euro.Di Benfica, Cristante sejatinya juga sulit berkembang. Raksasa Portugal itu bolak-balik meminjamkannya ke klub Italia. Sebelum Atalanta, ia juga pernah dipinjamkan ke Palermo (Januari – Juni 2016) dan Pescara (Juli 2016 – Januari 2017).

Atalanta meminjam Cristante sejak 27 Januari 2017 dan pada Masa peminjamannya berakhir pada Juni 2018 Di akhir musim nanti, Atalanta memiliki opsi untuk mempermanenkannya dari Benfica jika itu terjadi makan Juventus akan gagal mendapatkan Cristante semakin dilihat lagi semakin lama Performan yang dilakukan Cristante semakin bagus.

Musim ini permainan Cristante semakin berkembang. Ia menjadi gelandang tersubur di Serie A dengan mencetak enam gol dari 17 laga.Massimilliano Allegri (pelatih Juventus) sangat menyukainya. Apalagi dia mengenal Cristante sejak di AC Milan,” ujar CEO Atalanta, Luca Percassi seperti dilansir Football Italia.

Jadi kita tunggu saja bagaimana akhirnya nanti. Yang jelas Cristante takkan pindah hingga akhir musim,” katanya menambahkan.Pemain Atalanta sebelumnya sudah sering dibajak oleh klub-klub besar. Mereka adalah Roberto Gagliardini dan Alessandro Bastoni yang sudah diambil oleh Inter Milan.

Sementara Andrea Conti dan Franck Kessie yang sudah dibeli oleh AC Milan, serta Leonardo Spinazzola dan Mattia Caldara yang sudah diamankan oleh Juventus dengan demikian sepertinya akan membuat lini pertahan Juventus menurun dan itu membuat Juventus sangat Menginginkan Cristante tentunya untuk membuat lini penyerang Juventus lebih ampuh.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------