Laladila – Dapat Daesang di GDA, IU Traktir Orang Satu Restoran Walaupun Tidak Kenal

by

Laladila- Dapat Daesang di GDA, IU Traktir Orang Satu Restoran Walaupun Tidak Kenal

Dapat Daesang di GDA, IU Traktir Orang Satu Restoran Walaupun Tidak Kenal

Laladila
Penghargaan musik Golden Disk Awards 2018 digelar pada tanggal 10 – 11 Januari lalu. IU berhasil memenangkan daesang (penghargaan utama) di hari pertama berkat lagunya Through The Night yang menjadi trending dengan paling banyak dicari dan didengar orang korea tahun 2017.

IU dikenal orang yang baik dan ramah , kejadian setelah GDA ini pun menjadi bukti kalau dia memang orang yang tidak sombong dengan ketenaran yang dia dapatkan. Dikabarkan, seorang netizen Korea membuat postingan di sebuah komunitas online pada hari Rabu (11/1) dengan judul ‘IU membelikan temanku makanan’. Postingan itu langsung viral dan menjadi topik utama dalam berita di Korea Selatan.

“Seseorang yang aku kenal makan di restoran barbeque di Seongsudong, Seoul. Dia tidak sengaja duduk di samping meja yang ditempati IU. Waktu itu total ada tiga grup lainnya yang makan di restoran itu dan IU membayar semua makanan mereka karena dia menang daesang,” ungkap netizen tersebut.

salah satu fans yang beruntung bisa bertemu dengan IU dan di traktir makan!

“Sudah cukup menyenangkan bertemu dengan seorang selebriti, tapi juga ditraktir makanan oleh mereka…. Ah aku sangat iri,” sambung sang netizen yang kemudian memposting selfie temannya bersama IU sebagai bukti.

Saat berada di atas panggung menerima penghargaan daesang, IU memang sempat mengucapkan terima kasih kepada stafnya. “Aku ingin berterima kasih kepada timku, ayo kita pergi makan-makan,” ungkap bintang drama Scarlet Heart: Ryeo dalam pidato kemenangannya.

IU benar-benar menepati janjinya. Setelah acara dia langsung mengajak timnya makan-makan di restoran BBQ. tidak sampai disitu, penyanyi lagu Palette juga mentraktir makanan orang-orang yang kebetulan ada di restoran itu di saat bersamaan. Sungguh sangat baik!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------