Laladila – Densus 88 diduga Berhasil Menangkap Tersangka yang Terduga Teroris

by

Laladila- Densus 88 diduga Berhasil Menangkap Tersangka yang Terduga Teroris

Densus 88 diduga Berhasil Menangkap Tersangka yang Terduga Teroris



Laladila-  Densus 88 Antiteror Polri hari ini berhasil menangkap terduga teroris di dua wilayah di Jawa Tengah Selain di Temanggung, penangkapan terhadap terduga teroris juga dilakukan di Banyumas dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, penangkapan terhadap seorang pria berinisial S (33) di Banyumas dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Yang bersangkutan bekerja sebagai pedagang, ujar Iqbal saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (1/2/2018) S ditangkap tim Densus 88 Antiteror lantaran diduga berperan menyembunyikan buronan kasus penyelundupan senjata api ke Filipina. DPO yang merupakan jaringan kelompok Suryadi Mas’ud itu berinisial AN.

S juga diduga memfasilitasi dan mendanai kelompok teroris AN untuk berangkat ke Filipina Selatan,kata Iqbal Saat ini, terduga teroris itu masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Densus 88 Antiteror di kantor polisi setempat Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menangkap tiga orang terduga teroris di Desa Bengkal, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, pagi tadi. Ketiganya ditangkap di sebuah toko sepatu di kawasan tersebut.

Dilakukan penindakan atau upaya hukum terhadap tiga orang yang diduga pelaku tindak pidana terorisme di toko aneka grosir sepatu, Jalan Secang Temanggung, KM 3, pukul 09.00 WIB tadi,ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, Jakarta, Kamis (1/2/2018) sekian informasi yang kami dapatkan Laladila.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------