Laladila – Dianggap Sudah Mati, Juwita Bahar: Maafkan Aku Ma..

by

Laladila- Dianggap Sudah Mati, Juwita Bahar: Maafkan Aku Ma..

Dianggap Sudah Mati, Juwita Bahar: Maafkan Aku Ma.

Laladila
Keributan ibu dan anak, Anisa Bahar serta Juwita Bahar, sempat membuat publik terkejut. Anisa Bahar tidak mengerti dengan keputusan Juwita Bahar yang memilih tinggal di Bandung bersama pacarnya, Deddy.

Sangat marah, Anisa Bahar bahkan mengatakan Juwita Bahar sudah mati.

“Dalam kondisi seperti ini, berarti dia menganggap saya sudah mati. Ya sudah, saya anggap dia sudah mati,” ungkap Anisa

Pernyataan keras Anisa Bahar pun langsung dijawan Juwita Bahar. Pedangdut 22 tahun itu melakukan klarifikasi melalui akun Instagram @juwitabahar11.

Juwita Bahar langsung meminta maaf kepada Anisa Bahar jika selama ini salah dalam berucap. Juwita juga mengatakan rasa sayangnya kepada sang Ibunda

“Kalau dimata Mamah, Juwi slh,  Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl,  Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi, yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah,” posting Juwita Bahar sambil menyertakan emoticon hati.

Sedangkan itu, Juwita Bahar juga mengatakan supaya ibundanya itu tidak memberitahukan masalah keluarga di media sosial. Karena Anisa Bahar belakangan ini cukup aktif menjelaskan masalahnya dengan Juwita Bahar di akun Instagram pribadinya.

“Jadi menurut Juwi, udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publik karena bukan konsumsi publik. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini, Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya baik2 aja jd ga baik,” ungkap Juwita Bahar.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------