Laladila – Dibidik Chelsea, Asensio Menyatakan Sudah Siap Tinggalkan Madrid

by

Laladila- Dibidik Chelsea, Asensio Menyatakan Sudah Siap Tinggalkan Madrid

 Dibidik Chelsea, Asensio Menyatakan Sudah Siap Tinggalkan Madrid

Laladila
Marco Asensio mengungkapkan pada Real Madrid tentang keputusan nya mencari tantangan baru diluar Spanyol dan ingin Real Madrid menjualnya ke klub lain.

Gelandang asal Spanyol tersebut sudah gerah hanya mendapat menit bermain yang sedikit dan sudah tidak tahan hanya menjadi pemain cadangan dan ingin pergi ke tim lain agar mendapatkan menit bermain yang cukup.

Asensio sangat ingin mendapat menit bermain yang cukup agar mempunyai kesempatan membela skuat Spanyol asuhan Julen Lopetegui. Sang gelandang sangat cemas tidak masuk ke skuad Piala Dunia 2018, setelah musim ini jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Dan agen Asensio dilaporkan sudah berbicara pada presiden Florentino Perez bahwa Asensio ingin pindah ke klub lain, dan Chelsea adalah tim pertama yang serius ingin meminangnya.

Chelsea pun menjadi salah satu favorit untuk mendatangkan sang gelandang, jika dia akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Asensio sendiri bermain di 18 pertandingan La Liga musim ini  dengan catatan empat gol serta empat assist.

Pemain 22 tahun masih mempunyai kontrak sampai 2023 mendatang dan ditaksir berharga 45 juta pounds di bursa transfer saat ini

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------