Laladila – Diduga Jalan Depan Mal Tangerang Akan di Tutup oleh Petugas yang berwajib Saat Malam Tahun Baru

by

Laladila- Diduga Jalan Depan Mal Tangerang Akan di Tutup oleh Petugas yang berwajib Saat Malam Tahun Baru

Diduga Jalan Depan Mal Tangerang Akan di Tutup oleh Petugas yang berwajib Saat Malam Tahun Baru



Laladila- Malam tahun baru 2018 akan dipenuhi berbagai kegiatan dan aktivitas tentunya apa lagi didepan mal tangerang ini, Polisi pun akan menutup sejumlah kawasan atau titik keramaian di berbagai pusat perbelanjaan di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Banten.

Diprediksikan Pusat perbelanjaan ditangerang ini  akan penuh dengan ribuan orang lantaran banyaknya acara yang akan dihadirkan. Ramainya masyarakat yang akan hadir pun membuat pihak kepolisian, dalam hal ini dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan.

Seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, ada empat kawasan yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas di malam pergantian tahun baru nantinya. Yaitu di depan Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutra, Pospam Teras Kota BSD dan Simpang Froggy Pagedangan,tutur dia, Sabtu (30/12/2017).

Nantinya, pengalihan ataupun penutupan arus di sekitar kawasan tersebut akan dilakukan secara situasional tergantung dengan tingkat kepadatan arus kendaraan di masing-masing tempat dan jika benar-benar akan terjadi kemacetan besar kami akan antusiasikan untuk menutup jalannya agar tidak terjadi kemacetan.

Semua pelaksanaan pengalihan bersifat situasional, melihat situasi arus yang terjadi, diharapkan masyarakat tetap mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara di malam tahun baru nanti,terang Hedwin.

Polres Tangsel pada malam tahun baru nanti akan mengerahkan sekitar 1.200 personel keamanan, termasuk 109 personel lalu lintas yang akan disebar di seluruh tempat-tempat konsentrasi massa yang ada dan memungkinkan akan terjadi kepadatan akan arus kendaraan yang melintas dititik tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------