Laladila – Dikarenakan Gerhana Total Membuat Semarang Dilanda Banjir Besar

by

Laladila- Dikarenakan Gerhana Total Membuat Semarang Dilanda Banjir Besar

Dikarenakan Gerhana Total Membuat Semarang Dilanda Banjir Besar


Laladila- Semarang Jalan Kaligawe Semarang mengalami banjir dan Pintu keluar masuk Semarang itu terus digenangi air yang makin menghebat setelah Usai Gerhana Bulan Total Super Blue Blood Moon dan ditambah dengan curah hujan yang tinggi, menyebabkan Kali Tenggang meluap dan banjir pun menlanda

Pengaruh Super Blue Blood Moon adalah terjadinya air pasang rob yang cukup tinggi dan Lima unit pompa air yang disiapkan, menjadi tak sebanding dengan luasan dan genangan air dikarenakan curah hujan yang cukup kuat itu membuat kali pun meluap dan menjadi banjir besar tidak hanya banjir dikarenakan bajir itu pula jalan disana pun menjadi macet. 

Dari pantauan Laladila, titik terdalam genangan air untuk arah keluar Semarang, berada di Kelurahan terboyo Wetan dan kelurahan Trimulyo. Di titik ini, genangan mencapai 40-60 cm. Sedangkan untuk arah masuk Semarang banjir terjadi di depan Polsek Genuk, Gebang Anom, Padi Raya, Terboyo, hingga depan RSI Sultan Agung.

Banjir ini menyebabkan kemacetan sangat panjang. Bahkan di bawah jembatan tol, tidak bisa dilalui kendaraan, sehingga kendaraan harus berputar. Yudi, salah satu pengguna jalan menjelaskan, ia hendak menuju Jakarta mengirim barang. Jarak Sayung hingga Jalan Kaligawe yang biasanya hanya butuh waktu 5-10 menit, kali ini molor berlipat kali.

Mungkin sudah ada empat jam Ini saja baru sampai Kaligawe. Kalau tertib dan nggak saling serobot, insya Allah lancar meskipun pelan,kata Yudi pada hari Sabtu (3/2/2018) dan Buru-buru mas Rumah saya sebenarnya tinggal dekat, makanya saya jalan lewat manapun yang bisa dilalui, kata Nurwanto, pengendara sepeda motor.

Yudi membawa truk berukuran kecil. Kemacetan yang dialami Yudi memang dialami ratusan pengguna jalan lainnya. Namun kesabaran yang dijalani Yudi, tak dijalani semua pengguna jalan. Akibatnya aksi saling serobot malah memperburuk situasi Terutama pengguna sepeda motor.

Alasan Nurwanto nekad menyerobot jalan, selain karena buru-buru, juga untuk menghindari genangan banjir yang dalam. Sebab jika berada di genangan yang dalam dan berpapasan dengan mobil, genangan itu akan berombak sehingga air merendam mesin dan mesin mati.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------