Laladila – Dinyatakan 4 Tukang Parkir Mengeroyoki Sopir Ojek Online Diduga Beradu Mulut Dengan 4 Tukang Parkir

by

Laladila- Dinyatakan 4 Tukang Parkir Mengeroyoki Sopir Ojek Online Diduga Beradu Mulut Dengan 4 Tukang Parkir



Dinyatakan 4 Tukang Parkir Mengeroyoki Sopir Ojek Online Diduga Beradu Mulut Dengan 4 Tukang Parkir


Laladila-  Seorang sopir ojek online bernama Rohmat Sarjono uang berumur 42 tahun ini menjadi korban pengeroyokan dan penusukan oleh empat tukang parkir, Senin malam, 25 Desember 2017, sekitar pukul 21.45 WIB. Kini korban masih dirawat di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan, motif para tukang parkir mengeroyok korban karena kesal tegurannya tak didengarkankannya sehingga membuat situkang parkir ini menjadi kesal dan Dia juga menegaskan, insiden tersebut bukan keributan antara ojek online dan ojek konvensional.

Ini bukan kejadian keributan ojek online dan konvensional, tapi murni keributan dengan tukang parki‎r dikarenakan sang ojek ini tidak mau mendengarkan teguran dari sang  parkir dan membuat sang parkir menjadi kesal dengan sikapnya itu. Motifnya pelaku kesal kepada korban, dan pelaku sempat memukul kepala korban awalnya, kata Hendro di Markas Polrestabes Bandung, Selasa (26/12/2017).

Hendro mengatakan, ketiga tukang parkir yang berhasil ditangkap, yaitu dengan nama samaran AS (34), S (34), dan AD (34)‎. Awalnya, mereka diduga sebagai saksi. Namun, setelah mengumpulkan keterangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menetapkan ketiganya sebagai tersangka Kekerasan.‎

Awalnya, ketiga orang ini kita sangka saksi, karena mereka diamankan warga sebelumnya. Lalu tim penyidik melakukan olah TKP 30 menit setelah kejadian, dan akhirnya ketiga orang itu kami nyatakan sebagai pelaku sebagaimana  Mereka telah terbukti melakukan pengeroyokan terhadap sang ojek online ini, ‎kata Hendro.

Sementara, seorang tukang parkir lainnya berinisial E (27), lanjut Hendro, masih dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)‎. Para pengeroyok sopir ojek online itu dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas enam tahun.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------