Laladila – Direktur CIA: Jangan Tanya Saya jika Kim Jong-un Nanti Meninggal

by

Laladila

Direktur CIA: Jangan Tanya Saya jika Kim Jong-un Nanti Meninggal

Laladila
Jika pada suatu hari nanti terdengar kabar pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un hilang atau meninggal,CIA dipastikan akan diam. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Direktur CIA sendiri, Mike Pompeo.

Kepada pejabat keamanan di sebuah konferensi di Washington, Pompeo menyatakan,badan intelijen itu tidak akan berbicara apa pun jika sesuatu terjadi terhadap Kim Jong-un.

“Dengan segala hormat, jika Kim Jong-un harus hilang, mengingat sejarah CIA, saya tidak akan mengeluarkan pernyataan sedikit pun,” kata Pompeo di forum Foundation for Defence of Democracies seperti dikutip dari Laladila

“Seseorang mungkin akan berpikir itu suatu kebetulan, tapi Anda tahu, memang ada kecelakaan, tapi itu seluruhnya benar,” ungkapnya

Pernyataan Pompeo itu diberitakan pertama kali oleh South China Morning Post.

Pompeo melihat sejarah badan intelijen AS tentang dengan plot penggulingan pemerintah sah, termasuk Iran, Kongo, dan Chile.

Pernyataan itu datang beberapa minggu setelah Korea Utara mengatakan CIA mencoba membunuh Kim dengan bantuan badan intelijen Seoul.

Sampai saat ini, tidak ada bukti yang membenarkan pernyataan Pyongyang.

Tidak hanya soal rencana “diam” jika Jong-un tewas, Pompeo memperingatkan bahwa Korea Utara dalam beberapa bulan ke depan mampu membuat nuklir yang dahsyat dan menyatakan Presiden AS Donald Trump siap menggunakan kekuatan militer melawan negara itu jika memang harus dilakukan.

“Mereka cukup dekat sekarang dalam kemampuan mereka bahwa dari perspektif kebijakan AS kita harus bersikap seolah-olah kita berada di titik puncak mereka mencapai tujuan mereka untuk dapat menyerang AS,” ungkapnya.

Tetapi, Pompeo yakin ada perbedaan antara memiliki kemampuan untuk menembakkan satu rudal nuklir dan kemampuan untuk mengembangkan persenjataan senjata semacam itu.

Berbicara hal yang sama, Penasihat Keamanan Nasional AS HR McMaster mengatakan, “Kami dalam perlombaan untuk menyelesaikan tindakan militer yang singkat ini.”

          

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------