Laladila – Disindir Mourinho Badut, Conte: Mungkin Dia Butuh Kaca

by

Laladila- Disindir Mourinho Badut, Conte: Mungkin Dia Butuh Kaca

Disindir Mourinho Badut, Conte: Mungkin Dia Butuh Kaca

Laladila
Manajer Chelsea, Antonio Conte membalas sindiran Jose Mourinho yang mengatakannya Badut. Conte mengungkapkan Mourinho perlu berkaca bahwa saat dia pertama kali nya membangun karir kepelatihan nya dia juga melakukan hal yang sama.

Dikabarkan dalam sebuah wawancara dengan beberapa media,  Mourinho ditanyai mengapa dia tidak terlalu menunjukkan gairah di pinggir lapangan. Merespons pertanyaan itu, Mourinho mengatakan bahwa dia tidak aktif di pinggir lapangan karena dia bukanlah badut.

Perkataan Mourinho sekaligus mengejek dua manajer rivalnya yaitu  manajer Chelsea Antonio Conte dan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Kedua pelatih ini memang dikenal sangat meledak-ledak saat berada di pinggir lapangan.

Menjawab ejekan Mourinho tersebut, Conte mengungkapkan jika seorang pelatih harus berkaca dengan tingkah lakunya di masa lalu.”Saya pikir dia harus melihat dirinya sendiri di masa lalu,” ungkap Conte.

“Mungkin yang dia katakan badut adalah dirinya sendiri di masa lalu. Saya rasa dia adalah ciri orang yang lupa apa yang sudah dia lakukan di masa lalu yang saya rasa memang adalah sifatnya,” sambung Conte

Saya rasa dia terkena penyakit, saya tidak tahu apa namanya, Demenze Senile [Penyakit Ingatan], ketika dia lupa apa yang sudah dia perbuat di masyarakat.” tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------