Laladila – Ditahan Imbang Leicester, Neville Kritik MU

by

Laladila- Ditahan Imbang Leicester, Neville Kritik MU

Ditahan Imbang Leicester, Neville Kritik MU

Laladila
Legenda Manchester United Gary Neville tidak bisa menahan untuk memberikan kritkan kepada skuat MU yang dimana kurang disiplin dan mengeluhkan tidak ada pemain yang memiliki jiwa pemimpin dalam skuad MU saat ini.

Kritikan itu dia berikan setelah menyaksikan anak asuh Jose Mourinho tersebut bertandang  di King Power Stadium melawan Leicester City, Minggu (24/12) dini hari WIB. Dimana pertandingan itu  MU gagal menang dan ditahan imbang 2-2 oleh Leicester City.

Gol kedua Leicester sendiri dicetak oleh Harry Maguire, empat menit di waktu waktu injury time babak kedua. Gol ini yang membuat Neville emosi dan langsung mengkritik bekas timnya

Beberapa saat sebelum gol balasan terjadi, Chris Smalling mengalami cedera. Tapi dia tidak bisa diganti karena jatah pengantian pemain sudah habis.

Neville mengatakan Smalling sudah melakukan kesalahan. karena saat cedera dia tidak cepat meminta bantuan dari teman-temannya untuk memperkuat pertahanan. Hal itu justru dilakukan oleh Phil Jones.

Jones sempat memberitahukan Victor Lindelof untuk pindah dari bek kanan ke bek tengah. Jones kemudian juga meminta Ander Herrera untuk mengisi pos bek kanan. Tapi Herrera tidak menurutinya dan malah menyuruh Henrikh Mkhitaryan untuk mengisi pos tersebut. Hal ini membuat Neville sangat kesal.

“Kemudian Phil Jones menyadari bahwa hal itu telah terjadi dan mencoba untuk mengatur kembali pertahanan timnya – seperti yang saya lihat, Ander Herrera menolak untuk mengisi pos bek kanan dan memberi tahu Henrik Mkhitaryan untuk ke posisi itu. Tiba-tiba Smalling duduk di lapangan dan kemudian keluar lapangan dan kemudian kembali di posisi  bek tengah. Dia akhirnya berduel dengan Harry Maguire,” cerutu Neville

“Anda tidak bisa percaya disorganisasi dan kurangnya kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Manchester United pada akhir pertandingan itu dalam sebuah pertandingan yang seharusnya mereka menangkan. Jose akan marah saat melihatnya kembali,” tutup Neville.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------