Laladila – Djarot Janji Akan Selesaikan Masalah Jalan Rusak Di Sumatera Utara

by

Laladila- Djarot Janji Akan Selesaikan Masalah Jalan Rusak Di Sumatera Utara

Djarot Janji Akan Selesaikan Masalah Jalan Rusak Di Sumatera Utara

Laladila

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus telah mendaftar ke KPU Sumatera Utara. Djarot dan Sihar adalah pasangan calon terakhir yang mendaftar.

Saat berjumpa dengan wartawan setelah selesai mendaftar, Djarot mengungkapkan dia berjanji akan membuat Sumatera Utara lebih baik, hal pertama yang akan dia lakuin yaitu memperbaiki jalan-jalan yang rusak.

“itulah tugas kami. Makanya kami hadir di sini untuk selesaikan ini. Jalan rusak adalah salah satunya ” ungkap Djarot, di KPU Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan No.35, Gaharu, Medan, Rabu (10/1).

Djarot memastikan kondisi jalanan yang rusak di Sumatera Utara, terutama jalan provinsi.
“Ya pastilah. Jalan itu ada beberapa kriteria. Ada jalan provinsi, kriteria ada kabupaten, kota, kalau provinsi kita,” sambung Djarot.

Bukan hanya itu, Djarot juga yakin dia akan terpilih untuk memimpin Sumut. Menurutnya, dia bersama Sihar Sitorus bisa menang dari dua lawan paslon lain, yaitu Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan JR Saragih-Ance Selian.

“Ya semua lawan itu bagus. Kalau enggak yakin kenapa aku di sini,” jelasnya

Saat ditanya soal kekalahan PDIP di PIlgub Sumut selama dua periode, Djarot santai menanggapinya. Djarot yakin kekalahan itu tidak akan terjadi lagi di ajang Pilkada kali ini.

“Sekarang yang ketiga kita menang. Jangan yang ketiga kalilah. Kalau enggak yakin saya tidak akan maju ke pilgub Sumut.”tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------