Laladila – Dua mahasiswa Diringkus Saat Kedapatan Membawa Sabu Saat Menaiki Pesawat Lion Air

by

Laladila- Dua mahasiswa Diringkus Saat Kedapatan Membawa Sabu Saat Menaiki Pesawat Lion Air

Dua mahasiswa Diringkus Saat Kedapatan Membawa Sabu Saat Menaiki Pesawat Lion Air

Laladila
Petugas Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru meringkus dua mahasiswa yang membawa sabu masing-masing paket tertulis 563 gram. Sabu tersebut akan dibawa ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 297 Pku-Cgk.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata menyatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan pada Kamis (7/12) sekitar pukul 20.30 Wib di Security Check Point (SCP) 2 keberangkatan. Kedua tersangka yakni M Syaifudin Zhuhti (21), mahasiswa asal Sidoarjo Jawa Timur, ‎serta M Ebie Firdaus (25), mahasiswa asal Gunung Anyar Jawa Tengah.

“Saat dalam pengecekan X Ray, keduanya nampak gugup oleh petugas avsec Bandara. kegugupan tersangka mencurigakan lalu diperiksa,” kata Edy

Setelah kami memeriksa, tersangka Ebie ketahuan membawa sebungkus sabu yang disembuyikan di selangkangan. Setelah itu dia dibawa ke ruang khusus untuk diinterogasi. Kepada petugas dia mengatakan bukan hanya dia yang membawa sabu tapi temannya juga.

Temannya, Saifuddin yang membawa sabu, Ternyata sudah ada di dalam pesawat Lion Air.

Mengetahui hal tersebut petugas melakukan koordinasi dengan pihak maskapai Lion Air untuk bisa menangkap Syaifudin untuk dilakukan pemeriksaan.‎ Dan setelah diperiksa Syaifuddin juga membawa sebungkus sabu di selangkangannya.

Berat total sabu dari kedua tersangka seberat 1 kilogram. Kedua tersangka saat ini sudah kita bawa untuk dilakukan pengembangan proses penyidikan,” tutup Edy.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------