Laladila – Edin Dzeko Mengenang Kebersamaan Penuh Haru Bersama Totti

by

Laladila- Edin Dzeko Mengenang Kebersamaan Penuh Haru Bersama Totti

Edin Dzeko Mengenang Kebersamaan Penuh Haru Bersama Totti

Laladila
Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko, mengenang salah satu momen haru bersama dengan legenada AS Roma ,Francesco Totti. Momen itu terjadi pada saat pertandingan perpisahan Totti sebagai pemain pada pekan terakhir Serie A musim lalu melawan Genoa.

Pada pertandingan tersebut, Dzeko mengatakan ada perasaan antara suka cita dan suasana haru. Roma senang karena menang dengan skor 2-1 dan finis di posisi runner up, sekaligus lolos ke Liga Champions pada musim 2017/18.

Namun, Roma harus kehilangan seorang pemain,kapten,legenda, dan komitmen dari Francesco Totti yang memutuskan mengakhiri karier nya.

“Semua fans senang karena kami menang. Tapi juga bersedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemain terbaik Roma yang pernah ada. Saya senang bisa bermain bersama Totti,” ungkap Dzeko.

Mantan pemain Manchester City mengungkapkan kesedihannya harus berpisah dengan Totti, setelah dua tahun bermain bersama di Roma. Dzeko pun menyatakan kalau dia memendam rasa penyesalan , mengapa dia tidak bermain di Roma saat Totti masih muda.

“Sayang sekali, saya tidak bermain bersamanya saat dia masih muda. Saya mencetak gol lebih banyak saat bermain dengannya.”

“Saya senang bermain dengan Totti selama dua tahun. Tapi, cepat atau lambat setiap pemain harus menyelesaikan karirnya. Tapi itu tidak akan mudah. Bahkan, saya tidak ingin berpikir kapan pensiun. Tahun pertama setelah itu, pasti akan sulit,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------