Laladila – Fabregas Merasa Hampir Dibuang Oleh Chelsea

0
1

Laladila- Fabregas Merasa Hampir Dibuang Oleh Chelsea

Fabregas Merasa Hampir Dibuang Oleh Chelsea

Laladila
Cesc Fabregas mengungkapkan sempat berpikir kalau dia akan dibuang Chelsea. Soalnya manajer Antonio Conte terus mencadangkan nya diawal kedatangan sang pelatih di The Blues.

Musim 2016/17 yang lalu memang menjadi musim yang berat buat Fabregas. Walaupun Chelsea sukses memenangkan gelar Premier League, tapi musim yang dilewati oleh Fabregas tidak bisa dinilai memuaskan karena Fabregas lebih sering jadi pemain cadangan.

Gelandang asal Spanyol ini hanya 13 kali bermain sebagai starter di musim 2016/2017. Jumlah ini menjadi yang paling sedikit sepanjang karir profesional Fabregas. Dimulai sejak membela Arsenal pada musim 2004/2005.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak cemas dengan masa depan saya. Mungkin, cemas bukan hal yang bagus, tapi Anda bisa membayangkan apa yang terjadi,” kata Fabregas

Tapi, Fabregas kemudian selalu bisa memberikan kontribusi nya jika dimainkan diatas lapangan. Dia belajar dan bekerja keras untuk bisa memahami filosofi permainan Conte. Dan akhirnya kerja keras nya membuahkan hasil karena sekarang Conte mulai menjadikanya starter di lini tengah Chelsea.

Musim 2017/18 ini, Fabregas sudah 12 kali tampil sebagai starter di Premier League. Padahal, musim ini baru berjalan 14 pekan saja.

“Saat ini saya hanya merasa gembira mendapat kepercayaannya. Saya bisa memahami filosofinya dan saya harus katakan bahwa saya memiliki hubungan yang bagus dengan Conte . Saya senang berada di posisi yang saya inginkan,” tutup eks pemain Arsenal ini

LEAVE A REPLY