Laladila – Fadli Zon Memperkirakan Donald Trump Akan dilengserkan tahun depan

by

Laladila- Fadli Zon Memperkirakan Donald Trump Akan dilengserkan tahun depan

Fadli Zon Memperkirakan Donald Trump Akan dilengserkan tahun depan

Laladila
Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang ingin memindahkan kedubesnya dan mengakui kota Yerusalem sebagai Ibu kota Israel mendapat banyak respons kecaman dari dunia internasional. Wakil Ketua DPR Fadli Zon memperkirakan, Presiden Trump akan dilengserkan karena kebijakannya itu karena sudah mempermalukan dan merugikan AS dan partai Republik.

“Jadi menurut saya ini satu gejala mendunia, dan termasuk merugikan partai Republik, jadi prediksi saya Donald Trump itu bisa diimpeach (digulingkan) tahun depan,” ungkap Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/12).

Kata Fadli,Kebijakan itu hanya sebagai pengalihan atas isu masalah internal yang sedang dihadapin AS.

“Sehingga semakin tersudut dan banyak kebijakan tergesa-gesa terhadap anggota-anggotanya. karena itu dia harus mengambil satu cara yang mungkin out of the box dengan esktrem, membuat satu manuver dengan menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel,” jelas Fadli

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengutuk, kebijakan Trump mengakui kota tepi Barat itu menjadi milik Israel. Kebijakan tersebut bisa merusak perdamaian dunia.

“Saya kira semua orang sudah paham apa yang dikatakan Donald Trump itu jelas merusak perdamaian dunia. Kita harus mengutuk itu,” ungkap Fadli.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------