Laladila – Fadli Zon: Presiden Jokowi Menelan Ludahnya Sendiri

by

Laladila- Fadli Zon: Presiden Jokowi Menelan Ludahnya Sendiri

Fadli Zon: Presiden Jokowi Menelan Ludahnya Sendiri

Laladila
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kembali memberikan sindiran kepada Presiden Jokowi dengan mengatakan bahwa Jokowi sudah menelan ludahnya sendiri dengan membiarkan menterinya melakukan rangkap jabatan.

“Kalau dulu Presiden mengatakan tidak boleh rangkap jabatan dan sekarang boleh saya rasa kita bisa tahu apakah satu kata dengan perbuatan. Dan mungkin punya pertimbangan-pertimbangan lain tapi saya tidak tahu. Saya kira kita serahkan itu kepada Presiden sendiri. Artinya seperti waktu itu Presiden menelan ludahnya sendiri gitu,” ungkap Fadli Zon di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (23/1).

Dia berpendapat dengan sikap yang berubah-ubah dan tidak konsisten itu maka dia yakin pemerintahan yang dijalankan Jokowi akan berdampak buruk

“Ya saya kira Presidennya tidak konsisten. Antara kebijakannya dengan pelaksanaannya. Ketidakkonsistenan ini dampaknya buruk. Misalnya dari awal boleh yaa boleh, kalau tidak ya tidak,” jelas Fadli.

“Tapi ketidakkonsistenan ini menunjukan saya kira bagaimana tidak adanya satu prosedur tetap yang baku, saya kira bisa menjadi contoh kepada yang lain,” tutup Fadli Zon.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------