Laladila – Fahri Hamzah Ingin polisi Bergegas Memproses pelaporan terhadap dua pimpinan KPK Dan Menangkap Mereka

by

Laladila- Fahri Hamzah Ingin polisi Bergegas Memproses pelaporan terhadap dua pimpinan KPK Dan Menangkap Mereka

Fahri Hamzah Ingin polisi Bergegas Memproses pelaporan terhadap dua pimpinan KPK Dan Menangkap Mereka

Laladila
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah ingin penyidik Bareskrim Polri bergegas  menyeret Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ke meja hijau pasca diterbitkannya SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan).

Kasus ini terjadi saat Sandi Kurniawan, salah seorang kuasa hukum Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto melaporkan dua pimpinan KPK karena mempermasalahkan terbitnya surat permintaan pencegahan ke luar negeri terhadap Setnov kepada pihak Imigrasi pada 2 Oktober lalu. Agus dan Saut dianggap menyalahgunakan wewenang dengan terbitnya surat tersebut.

“Kita mau negara hukum adil,maka proses hukum kepada siapa pun harus segera diproses dan dibawa ke persidangan,” ungkap Fahri saat dihubungi, Minggu (26/11).

Jika tidak diproses, Fahri menilai kepolisian telah pilih kasih. Dia mengatakan polisi tidak berani menangkap para pejabat KPK yang terkena kasus.

“Maka, di sini tampak hukum kita hanya buat orang kecil saja, hukum pilih kasih. Polisi harus berani menangkap orang yang salah,” ungkapnya.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri‎ telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dengan terlapor Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.

Surat itu tertanggal 7 November 2017 dengan Nomor: B/263/XI/2017/DitTipidum yang ditujukan kepada Jaksa Agung di Jakarta dan ditandatangani oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Herry Rudolf Nahak.

‎Pada 7 November 2017, diberitahukan bahwa telah dimulai penyidikan terhadap dugaan tindak pidana membuat surat palsu atau memalsukan surat dan menggunakan surat palsu dan/atau penyalahgunaan wewenang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 263 KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dan/atau Pasal 421 KUHP yang diduga dilakukan ‎oleh terlapor Saut Situmorang dan Agus Rahardjo

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------