Laladila – Fahri Hamzah: Jangan Bicarakan Anies Jadi Capres, Fokus Jakarta Saja

by

Laladila- Fahri Hamzah: Jangan Bicarakan Anies Jadi Capres, Fokus Jakarta Saja

Fahri Hamzah: Jangan Bicarakan Anies Jadi Capres, Fokus Jakarta Saja

Laladila
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengungkapkan Gubernur Anies Baswedan yang masuk dalam bursa capres Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Menurut Fahri, Anies tidak perlu dibahas tentang jadi capres melainkan harus fokus menjalankan amanah masyarakat untuk membuat jakarta lebih maju.

“Anies Baswedan jangan dibicarakan, Anies Baswedan tuh udah Gubernur di provinsi. Jadi mikirin Jakarta saja,” ungkap Fahri Hamzah di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Dia menjelaskan Anies harus lebih memikirkan gimana cara nya untuk memajukan DKI Jakarta, apalagi masih banyak masyarakat di jakarta yang menderita kelaparan dan kemiskinan.

“Tadi ada pertanyaan busung lapar di Jakarta, beresin itu dulu aja enggak usah ke tempat lain. Pikirin itu saja secara tajam,” jelas Fahri.

Dilaporkan dalam Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA memprediksi kompetesi antara Jokowi dan Anies Baswedan jika Prabowo memberikan mandatnya kepada Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Kalau Prabowo tidak maju dan menyerahkan capres kepada Anies yang akan maju,” tutur Peneliti LSI Denny JA, Adjie Alfaraby di Graha Rajawali, Rawamangun,Jakarta Timur, Jumat (2/2).

Pada simulasi lain, Jokowi akan melawan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Serta, Jokowi melawan Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga anak Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ini kalau Gerindra dan Prabowo bisa saja gabung dengan AHY atau Jokowi,” tuturnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------