Laladila – Fahri Hamzah sindir kinerja Anies yang Tidak Beraturan Memimpin Jakarta

by

Laladila- Fahri Hamzah sindir kinerja Anies yang Tidak Beraturan Memimpin Jakarta

 Fahri Hamzah sindir kinerja Anies yang Tidak Beraturan Memimpin Jakarta

Laladila
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengungkapkan cara kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam memimpin Ibukota tidak beraturan. Fahri menyatakan cara kerja yang dilakukan Anies banyak terganggu dengan hal-hal kecil seperti perubahan nama jalan dan penyetopan izin operasi Hotel Alexis.

Dikabarkan kembali beroperasinya griya pijat dan spa Alexis yang diganti nama menjadi tempat karaoke 4Play, restoran, XiSKaraoke, dan BathHouse.

“Kasih saja ke pejabat, kasih instruksi. Tugas dia itu kasih instruksi, bagaimana nih panggil ahli hukum. Apa penyebabnya harus ditutup?” ungkap Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2).

Fahri menjelaskan Anies hanya sibuk dengan perencanaan dan melayani kerja sektoral. Padahal, menurutnya, untuk perencanaan dan kerja sektoral, sudah ada birokrasi yang mengurusnya. Kerja dari Gubernur DKI Jakarta, ungkap dia, sama seperti kepala negara.

“Jadi, Anies tidak perlu ingin jadi presiden. Dia sudah jadi presiden sekarang. Karena Jakarta itu powernya, posisi strategisnya itu kayak negara. Jadi dia fokus saja,” jelas Fahri

Dengan begitu, Anies akan tahu jika ada kegiatan di Alexis yang melanggar hukum , dia bisa langsung melakukan penutupan melalui Kepolisian. Dan masalah itu tidak perlu sampai menghebohkan publik.

“Ciptakan kedisiplinan bukan dengan hanya bicara, tapi dengan kerja nyata,” tutur Fahri.

Fahri mengingatkan gimana presiden kedua Indonesia Soeharto yang lebih banyak bertindak daripada hanya berbicara.

“Jangan kita bicara sendiri anak buah tidak kerja, ya tidak dihormati orang,” sambungnya

Beredar informasi jika unit Hotel Alexis kembali beroperasi sempat membuat kaget namun dipastikan Sandiaga izin karaoke 4Play masih berlaku dan tidak menyalahi aturan.

“4Play itu karaokenya yang memang masih berlaku izinnya. Hotel dan griya pijat kan sudah ditutup,” jelas Sandi.

Pihak Alexis Group juga menjelaskan jika izin karaoke 4Play masih berlaku hingga masih beroperasi. Izin usaha itu tergabung bersama enam izin lainnya.

“Terkait nama Foreplay itu adalah nama bar kami yang berada di lantai 1. Izinnya berdiri sendiri ada enam,” jelas Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------