Laladila – Fans Tidak Menyadari Selama Ini Jonghyun Punya Tato Yang Mempunyai Arti Depresi

by

Laladila- Fans Tidak Menyadari Selama Ini Jonghyun Punya Tato Yang Mempunyai Arti Depresi

Fans Tidak Menyadari Selama Ini Jonghyun Punya Tato Yang Mempunyai Arti Depresi

Laladila
Kematian Jonghyun SHINee masih meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga , teman maupun fans nya. Apalagi, fans baru menyadari kalau tato yang dibuat sang superstar di tahun 2017 ini memiliki arti depresi.

Kita bisa lihat jika di bagian atas pinggang sebelah kiri, Jonghyun mempunyai tato gambar anjing dengan tulisan “I have a black dog. If you touch, you’ll get bitten (Aku punya anjing hitam, kalau kamu sentuh, bakal digigit).”

Black Dog sendiri bermakna metafora yang dipakai untu mendefinisikan depresi, simbol itu muncul dari Winston Churchill, yang juga melawan depresi dan mengatakan depresinya sebagai black dog (anjing hitam).

Jonghyun memang sudah sering memperlihatkan tato yang dimilikinya dalam berbagai konser yang dijalani sebelumnya. Tapi fans tidak menyadari makna dan arti tatto tersebut bagi member SHINee itu.

Sementara itu , Park Karo yang merupakan tatooist langganan Jonghyun mengungkapkan tato apa yang terakhir kali dibuat oleh penyanyi She ini. Menurutnya, mendiang Jonghyun sempat ingin dibuatkan tato bertuliskan BYE (Selamat tinggal).

“Pada akhirnya dia ingin melakukan hal itu. Ini merupakan hal terakhir yang diinginkannya. Kamu telah berusaha dengan baik,” ungkap Park Karo

Di samping lain, postingan Instagram Jonghyun SHINee soal desain tatonya juga dipenuhi komentar fans. Mereka meminta maaf pada sang superstar karena tidak sadar kalau member SHINee itu sedang mengalami depresi yang sangat berat.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------