Laladila – Ferdinand : Rashford Belum Selevel Mbappe atau Dembele

by

Laladila- Ferdinand : Rashford Belum Selevel Mbappe

Ferdinand : Rashford Belum Selevel Mbappe atau Dembele

Laladila
Mantan Pemain Manchester United Rio Ferdinand menyatakan Marcus Rashford sekarang ini belum mencapai level yang sama seperti Kylian Mbappe.

Rashford tampil bagus bersama dengan Setan Merah pada musim ini. Dia jadi pemain inti pilihan Jose Mourinho di posisi sayap kiri.

Permainan pemain berusia 20 tahun itu membuat eks bek MU Phil Neville begitu kagum. dia pun menganggap Rashford sama bagusnya seperti pemain muda PSG, Mbappe dan juga winger muda Barcelona Ousmane Dembele.

Tetapi, penilaian Neville tersebut tidak sama yang dipikirkan oleh Ferdinand. Soalnya Rashford belum membuktikan kemampuannya di level Eropa.

“Anda punya Ousmane Dembele yang pindah ke Barcelona dan Mbappe, yang pindah ke PSG. Apakah Anda mengatakan Rashford sama dengan mereka? Saya pikir ia berpotensi jadi sebagus dua orang itu, tapi mereka sudah tampil bagus di Liga Champions, sementara ia belum membuktikannya. Tapi saya tidak merasa Marcus pemain yang konyol,” ungkap Ferdinand.

“Dia tahu dia belum punya kemampuan yang sempurna dan akan terus bekerja keras dalam bermain. Dia harus terus membuktikan dirinya, dan ada banyak rintangan yang harus Anda lewati. Para pemain muda ini, kita terlalu cepat untuk mengatakan, ‘dia bisa menjadi ini atau itu’,” sambung Ferdinand.

“Jika dia terus memperbaiki diri, terus meningkatkan permainannya dan tetap mencintai sepakbola, dia akan mendapat kesempatan bagus karena dia memiliki kesempatan yang sama dengan semua pemain muda di sepakbola ini untuk menjadi sukses dan jadi seorang bintang hebat,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------