Laladila – Fowler : Coutinho Harus Belajar Dari Hazard Agar Bisa Disebut Pemain Kelas Dunia

by

Laladila- Fowler : Coutinho Harus Belajar Dari Hazard Agar Bisa Disebut Pemain Kelas Dunia

Fowler : Coutinho Harus Belajar Dari Hazard Agar Bisa Disebut Pemain Kelas Dunia

Laladila
Legenda Liverpool, Robbie Fowler, kecewa melihat permainan Philippe Coutinho dan memintanya untuk terus mempertahankan konsistensi permainannya selama bertanding.

Fowler menyatakan sangat kecewa dengan permainan yang diperagakan oleh Gelandang Liverpol itu ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Anfield minggu lalu.

Fowler membandingkan gaya main Coutinho dengan Bintang utama Eden Hazard, yang menurutnya jauh lebih baik meski sebelumnya mengalami cedera yang membuatnya harus menepi beberapa bulan.

“Jika saya harus merasa kecewa dengan pertandingan kemarin, karena lini serang Liverpool tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada dan Coutinho bermain jauh di bawah standar permainannya,” ungkap Fowler.

“Anda akan senang jika dia bisa bermain konsisten seperti Eden Hazard. Tapi sangat sulit bagi seorang pemain untuk melakukannya – ingat bahwa Hazard juga pernah mengalami periode di mana dia tidak bisa menunjukan kemampuan asli nya dalam waktu yang lama.”

“Jika Coutinho memang ingin disejajarkan sebagai salah satu pemain yang benar-benar menjadi pemain kelas dunia, seperti Neymar dan Lionel Messi, dia harus berbuat lebih di pertandingan seperti ini. Tapi dia masih bisa menciptakan sesuatu dari situasi yang benar-benar tak menguntungkan, contohnya di gol Mohamed Salah.”

Liverpool tengah bersiap menghadapi Stoke City di Britannia dalam laga lanjutan Premier League tengah minggu ini

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------