Laladila – Gattuso Siap Mundur dari AC Milan

by

Laladila- Gattuso Siap Mundur dari AC Milan

Gattuso Siap Mundur dari AC Milan

Laladila
Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mengundurkan diri jika serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh timnya karena kesalahan dia. Pernyataan ini di ungkapkan oleh Gattuso setelah Milan kalah dari Atalanta di San Siro, Minggu (24/12) dini hari WIB.

Gattuso dipilih sebagai manajer Milan pada awal November untuk mengisi posisi Vincenzo Montella yang dipecat. Pada pertandingan pertamanya dia hanya bisa bermain imbang melawan tim penghuni dasar klasemen Benevento.

Belum mendapat hasil yang bagus para suporter sudah  meminta Gattuso untuk mengundurkan diri saja apalagi sekarang Milan sudah berada dalam posisi 11 di klasemen serie A.

“Jika saya berpikir bahwa saya adalah masalahnya, maka saya pasti akan segera mundur. Jika saya merasa pemain sudah tidak lagi mendukung saya, maka saya akan mengundurkan diri. Tapi, masalahnya bukan itu,” kata Gattuso.

Pendapat Gattuso, masalah yang menimpa Milan bukan kesalahan dirinya. Tapi dia mengatakan masalahnya terletak kepada kebugaran fisik yang buruk sehingga mereka belum siap bermain konstan selama 90 menit. Bukan hanya itu akar masalah yang terjadi pada Milan.

“Bukan hanya tentang tingkat kebugaran, tapi juga masalah psikologis. Saat kami melakukan sesuatu yang masih tidak cukup, kami harus menjadi tim dan melakukannya. Kami harus membuat kesalahan yang lebih sedikit.”

“Saat kami menghadapi situasi sulit, kami tidak bisa meresponsnya , itulah fakta yang terjadi. Bukan kesalahan pemain secara individual,” tutup Gattuso

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------