Laladila – Gawat! Derby Manchester Bisa Ditunda Karena Masalah Ini

by

Laladila- Gawat! Derby Manchester Bisa Ditunda Karena Masalah Ini

Gawat! Derby Manchester Bisa Ditunda Karena Masalah Ini

Laladila
Derby Manchester yang sudah kita tunggu antara Manchester United dan Manchester City terancam dibatalkan karena cuaca yang tidak mendukung. Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu (10/12).

Dikabarkan Kantor Layanan Cuaca Nasional Inggris telah menyatakan peringatan kalau cuaca buruk akan terjadi di kota Manchester. Mereka menduga akan turun salju berjam-berjam sebelum pertandingan antara MU dan City dilangsungkan.

Turunnya salju diperkirakan akan turun mulai dari pukul 04.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat bersamaan dengan suhu di bawah nol derajat. Jika benar terjadi maka permukaan lapangan bisa tertutup salju.

Derby antara Manchester United dan Manchester City sendiri akan berlangsung pada pukul 16.30 atau 23.30 WIB.

Peringatan cuaca buruk ini juga sudah dikeluarkan untuk kota Liverpool. Sedangkan itu, Liverpool FC akan menghadapi tim sekotanya Everton di laga derby Merseyside. Maka pertandingan ini juga dikabarkan akan ditunda.

Di Stadion Old Trafford sudah terdapat pemanas bawah tanah yang bisa menyerap salju. Sehingga pertandingan masih bisa dilangsungkan. Tapi jika tempat duduk penonton dan sekitar lapangan terkena salju dan tidak memungkinkan, maka pertandingan Derby antara kedua klub Manchester itu bisa ditunda.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------