Laladila – Gaya Hidup Dan Punya banyak Istri Simpanan Motif Jumadi Berani Merampok Kas Bank Mandiri

by

Laladila- Gaya Hidup Dan Punya banyak Istri Simpanan Motif Jumadi Berani Merampok Kas Bank Mandiri

Gaya Hidup Dan Punya banyak Istri Simpanan Motif Jumadi Berani Merampok Kas Bank Mandiri

Laladila
Seorang anggota Polres Tabalong, Brigadir Polisi Jumadi ditangkap setelah melakukan kejahatan dengan kasus pencurian dengan kekerasan terhadap Karyawan Bank Mandiri Atikah dan Driver Bank Mandiri Gugum. Polisi itu juga telah merampas uang milik kas Bank Mandiri sebanyak Rp 10 miliar dan USD 25.000.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, AKBP M.Rifai mengungkapkan , pelaku berani melakukan pencurian tersebut karena disebabkan pengaruh narkoba dan gaya hidup yang glamor.

“Motif sementara karena pola hidup yang glamor. Keduanya juga pecandu narkotika dan sudah dites kedua positif narkotika,” ungkap Rifai. Jumat (5/1).

Karena tuntutan ekonomi sehingga pelaku tersebut berani melakukan kejahatan trersebut, apalagi penagakuan dari pelaku jika dia memiliki banyak istri simpanan.

“Dia punya banyak istri simpanan. Saat ini yang ketahuan baru dua,” jelas Rifai

Saat ini, Rifai mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam  terhadap pelaku. Hal yang menjadi materi pemeriksaan di antaranya tentang motif yang sebenarnya sampai alasan pelaku berani bertindak sejauh itu.

“Keduanya masih diperiksa untuk melakukan pendalaman,” ucapnya.

Tentang hasil uang rampokan yang saat ini sudah disita pihak kepolisian, pihaknya baru menemukan uang sebesar Rp 4,5 miliar. Dan sisanya masih dalam pencarian.

“Sisanya masih dalam pencarian. Petugas masih di lapangan,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------