Laladila – Gelandang Chelsea Kecewa Tidak Dipanggil Timnas Prancis

by

Laladila- Gelandang Chelsea Kecewa Tidak Dipanggil Timnas Prancis

Gelandang Chelsea Kecewa Tidak Dipanggil Timnas Prancis

Laladila
Banyaknya stok pemain bintang di skuat timnas Prancis membuat nama Tiemoue Bakayoko harus terpinggirkan. Dan, hal ini ternyata membuat Bakayoko merasa sangat kecewa dan marah atas kejadian ini.

Bakayoko tidak dipanggil kedalam skuat timnas Prancis untuk pertandingan uji coba di bulan November, melawan Wales dan Jerman. Sebelumnya, pemain Chelsea juga tidak bisa ambil bagian di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober lalu karena cedera.

Pelatih Didier Deschamp bahkan seperti tidak mengakui kemampuan Bakayoko walaupun dia belakangan tampil bagus bersama Chelsea. Peluang pemain berusia 23 tahun tampil di Piala Dunia 2018 pun sekarang dalam ancaman.

“Saya kecewa,” ungkap Bakayoko

“Tapi, saya masih yakin bahwa Piala Dunia 2018 adalah target yang bisa capai. Sekarang saya bermain untuk klub besar dan saya yakin jika saya tampil bagus maka saya punya peluang untuk masuk ke timnas Perancis,” sambung Bakayoko.

Bakayoko yakin bisa bersaing dari daftar nama gelandang yang ada dalam skuat Prancis saat ini, dia yakin bahwa kualitas permainan mereka tidak lebih baik darinya. Mantan pemain AS Monaco dengan percaya diri bahwa dia bisa bersaing dengan para gelandang Perancis lainnya.

“Saya yakin Pogba,Tolisso,Rabiot tidak lebih baik dari saya. Saya menghormati keputusan pelatih dan saya juga menghormati pemain yang dipanggil. Mereka berbakat, mereka adalah teman saya.”

“Saya senang mereka dipanggil, tapi saya juga ingin bermain bersama mereka. Tapi, saat ini saya tidak bersama mereka,” tutur Bakayoko.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...