Laladila – Gelisah Anak Gadis nya Belum Pulang, Ternyata Anak Gadis nya Lagi ML Sama Tetangganya

by

Laladila- Gelisah Anak Gadis nya Belum Pulang, Ternyata Anak Gadis nya Lagi ML Sama Tetangganya

Gelisah Anak Gadis nya Belum Pulang, Ternyata Anak Gadis nya Lagi ML Sama Tetangganya

Laladila
Seorang ibu, Dewi (34), warga Samarinda, Kalimantan Timur, marah besar. Setelah berkeliling mencari anak gadisnya, Sn (15), yang belum pulang ke rumah, akhir-akhir ini dia mendapati buah hatinya itu, sedang telanjang tanpa sehelai benang pun alias bugil di rumah tetangganya bersama seorang pria, Sabarius (18).

Sn, dikabarkan belum pulang ke rumah sejak pulang sekolah, Senin (6/11) lalu. Dewi sangat cemas, dan mencarinya, Selasa (7/11) dini hari kemarin. Dewi curiga, anaknya ada di rumah seorang pria, yang pernah jalan bersama putrinya.

Lalu, hingga kecurigaan Dewi benar. Bersama dengan kepolisian, Dewi langsung mendatangi rumah pria yang merupakan tetangganya sendiri.

Di dalam kamar, Dewi menemukan putrinya dan pria itu, yang bernama Sabarius, dalam keadaan  bugil. Sabarius, sekarang sudah ada di penjara.

“Benar. Di dalam kamar, dtemukan putrinya dan pelaku (Sabarius) sedang berduaan di dalam kamar,” kata Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna.

Dewi masih membawa pulang anaknya, Sn. Tapi setelah dia terus menanyai apa yang dilakukan anaknya disana, Akhirnya Sn mengaku telah ML layaknya suami istri bersama Sabarius, sejak 9 Agustus 2017 lalu, di tiga tempat berbeda.

“Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku,” sambung Ervin.

Sabarius, sekarang ditahan di penjara Polsekta Samarinda Utara. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

“Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku,” tambah Ervin.

Sedangkan Sabarius mengaku Sn adalah kekasihnya. dia mengaku sudah 9 bulan berpacaran.

“Waktu digrebek itu, kami habis melakukan itu (hubungan suami istri),” tutur Sabarius

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------