Laladila – Gerard Deulofeu Menyatakan akan Mengundurkan Diri dari Barcelona

by

Laladila- Gerard Deulofeu Menyatakan akan Mengundurkan Diri dari Barcelona

Gerard Deulofeu akan meninggalkan Barcelona


Laladila- Barcelona Gerard Deulofeu sedang menikmati petualangan bermain di Watford dan Dia mengaku tidak menyesal meninggalkan Blaugrana dan menjajal petualangan baru dengan status pemain pinjaman di Watford dan dengan ini dia mungkin akan memulai lagi dari awal diteam lain. 

Menurut Deulofeu, baginya yang terpenting adalah memiliki peluang untuk masuk dalam skuat Spanyol pada Piala Dunia 2018 Saya tidak berpikir karena saya dari Barcelona jadi saya adalah yang terbaik di Watford. Saya datang ke sini untuk waktu bermain,ujar Deulofeu.

Saya bisa saja bergabung dengan klub besar, namun gaya bermain saya cocok dengan tim mana pun dan Saya hanya ingin menghibur suporter dan dengan itu saya berpikir saya tidak akan menyesal meninggalkan Barcelona mungkin dengan ini saya bisa memulainya dari awal kembali. 

Saya tak ingin hanya duduk di bangku cadangan dan melihat peluang untuk membela timnas hilang Sekarang saya kembali bermain dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub,ungkap Deulofeu dan saya berpikir saya hanya ingin menghibur para suporter dan saya akan bermain dengan semaximal mungkin.  

Gerard Deulofeu akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2017-18 Sebelumnnya Deulofeu pernah bermain untuk Everton dan AC Milan tidak hanya itu mungkin ini adalah hobi dari Gerard Deulofeu dengan ini dia benar benar yakin bahwa dia tidak akan menyesal bawa dia akan meninggalkan Barcelona.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------