Laladila – Gerrard Yakin Christensen Bisa Jadi Legenda Chelsea Seperti John Terry

by

Laladila- Gerrard Yakin Christensen Bisa Jadi Legenda Chelsea Seperti John Terry

Gerrard Yakin Christensen Bisa Jadi Legenda Chelsea Seperti John Terry

Laladila
manajer tim muda Liverpool, Steven Gerrard, yakin jika Andreas Christensen akan menjadi John Terry Baru di Chelsea dan akan menjadi seorang Legenda di Chelsea.

Bek asal Denmark kembali dari masa peminjaman dua tahun di Borussia Monchengladbch musim panas lalu.

Performanya di atas lapangan telah membuat manajer Antonio Conte jatuh hati dan menjadikan seorang David Luiz mmenjadi pemain cadangan.

“Saya yakin dia akan bermain hingga 10-15 tahun ke depan sebagai pemain Chelsea dan bisa menjadi Legenda sama seperti John Terry,” ungkap Gerrard.

“Pelatih pasti sudah tahu dia sudah lebih berpengalaman setelah dipinjamkan selama 2 tahun di Jerman. Dia sekarang punya salah satu bek terbaik Liga Jerman, dengan catatan prestasi luar biasa di usia yang sangat muda. Conte pasti sudah menyadari nya kemampuan yang bisa dia berikan buat Chelsea.

“Dia memberikannya kesempatan dan sang bek memanfaatkannya dengan baik dan menunjukkan kepada pelatih kalau dia bisa di andalkan.”

Bek muda asal Denmark itu hanya absen di satu laga dalam delapan pertandingan terakhir yang dimainkan Chelsea dan Gerrard mengungkpakan dia pasti sudah mendapatkan kepercayaan Conte.

“Membuat seorang manajer Italia jatuh hati sebagai bek yang baru berusia 21 tahun dan mendapat tempat di Chelsea, dia layak mendapatkan pujian yang besar.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------