Laladila – Guardiola Gagalkan Rekrut Coutinho ke Barcelona di Musim Sebelumnya

by

Laladila-  Guardiola Gagalkan Rekrut Coutinho ke Barcelona di Musim Sebelumnya 

Guardiola Gagalkan Rekrut Coutinho ke Barcelona 



Laladila- Barcelona ternyata sudah lama ingin mengincar jasa Philippe Coutinho. Namun, rencana yang tercetus pada 2012 itu mentah karena sang pelatih kala itu Pep Guardiola dikarenakan itu Philippe gagal direkrut oleh barcelona dan tidak lama kemudia akhirnya Philippe Coutinho dipinjamkan ke Espayol untuk membantu tim disana.

Philippe Coutinho memulai kiprahnya di Eropa bersama Inter Milan pada 2010. Pada Januari 2012, Coutinho mencicipi La Liga setelah dipinjamkan ke Espanyol selama separuh musim ini telah terjadi kejadiaan yang tidak terduga dipermainan itu Perform Philippe Coutinho sungguh sangat tidak disangka sangaka performnya sungguh bagus.

coutinho menunjukkan performa yang impresif bersama Espanyol. Saat itu, ia mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang lima gol, Meskipun begitu, Inter Milan masih merasa kalau Coutinho belum memenuhi kriteria untuk bermain di Serie A. Nerazzurri pun menawarkan Coutinho ke Barcelona yang ketika itu ditangani Pep Guardiola.

Inter Milan menginginkan 16 juta pounds yang senilai dengan (Rp 290,66 miliar) jika Barcelona berminat memboyong Coutinho Namun, Guardiola merasa tidak memerlukan sang pemain yang diduga nya meski tidak merekrut Philippe Coutinho mereka akan tetap kuat dan bisa membuat kemajuan lagi akan tetapi sungguh sangat disayangkan dikarenakan gagal merekrut Philippe Coutinho.

Saat itu, Guardiola lebih memilih memaksimalkan potensi yang dimiliki Thiago Alcantara dan tidak terlalu memikirakan akan Transfer Coutinho ke Barcelona pun tidak terealisasi dan sang pemain kembali ke Inter Milan setelah Guardiola melihat perform- performnya Philippe Coutinho di Inter Milan guardiola pun mulai berpikir kembali.

Kini, Barcelona mengeluarkan dana hampir sembilan kali lipat dari harga yang ditawarkan Inter Milan pada Juni 2012, untuk merekrut Coutinho dari Liverpool dan ini membuat Guardiola menyesal dikarenakan tidak merekrut Philippe Coutinho pada saat itu sungguh sangat disayangkan bukan untuk mengeluarkan dana yang sembilan kali lipat ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------