Laladila – Guardiola: Invicible? Rekor Itu Hanya Pantas Buat Arsenal

by

Laladila- Guardiola: Invicible? Rekor Itu Hanya Pantas Buat Arsenal

Guardiola: Invicible? Rekor Itu Hanya Pantas Buat Arsenal

Laladila
Manajer Manchester City, Josep Guardiola pesimis peluang mereka untuk meraih rekor tidak terkalahkan musim ini. Guardiola mengatakan hal itu sulit dilakukan sehingga rekor The Invicibles itu hanya pantas menjadi milik Arsenal saja.

Manchester City memulai musim ini dengan sangat bagus. Di bawah arahan Josep Guardiola, Manchester City memetik 9 kemenangan dan 1 hasil seri di 10 partai pembuka EPL sehingga mereka berada di puncak klasemen sementara EPL.

Performa menakjubkan Sergio Aguero dan rekan-rekannya itu mengundang banyak pujian dari banyak pelatih dan pemain lain. Banyak yang menilai mereka sanggup mengulangi rekor Arsenal di musim 2003/2004 yang tidak terkalahkan sepanjang musim.

Tapi Guardiola sendiri pesimis dengan mengulangi rekor itu rasanya cukup mustahil dicapai timnya. “Saya akan mengatakan kepada Arsene bahwa rekor itu [Rekor tak terkalahkan] hanya menjadi miliknya,” ujar Guardiola

“Kami tidak akan memecahkan rekor itu. Kami sangat bisa dikalahkan. Saya tidak tahu kapan, tetap pasti ada tim yang akan mengalahkan kami nanti.” tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Guardiola sendiri akan menjamu Arsene Wenger di Etihad Stadium pada hari Minggu (5/11) malam nanti.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------